Monday 1 January 2018

Pascamelahirkan, Oki Setiana Dewi Ramaikan Pameran Wedding Besar : Okezone Celebrity


Pascamelahirkan, Oki Setiana Dewi Ramaikan Pameran Wedding Besar : Okezone Celebrity



BEKASI - Oki Setiana Dewi diketahui belum lama ini melahirkan anak ketiganya dengan cara caesar. Setelah melahirkan, Oki Setiana Dewi langsung "tancap gas" menggeluit kesibukannya sebagai artis yang juga menggeluti dunia bisnis.

- Baca Juga: Sudah Miliki 3 Anak, Oki Setiana Dewi Masih Ingin Tambah Momongan
Oki sendiri tampak disibukkan dengan bisnisnya sebagai wedding organizer. Pada akun instagram miliknya pun dipenuhi dengan berbagai pose pengantin dan kata-kata mutiara.

"Seorang laki-lai harus bisa bertingakah seperti anak kecil bersama istrinya. Tapi ketika istrinya membutuhkannya, maka ia harus bisa bersikap sebagaimana seorang lelaki sejati," tulis Oki Setiana Dewi.
Dalam waktu dekat, Oki Setiana Dewi bahkan akan menghadiri sebuah event besar di wilayah Bekasi, yaitu event 4th Bekasi Wedding Exhibition “The Biggest Wedding Exhibition In The City” (#BWE4).

Tak tanggung-tanggung, event yang diikuti oleh Oki Setiana Dewi merupakan wedding event terbesar di Bekasi. Tentu ini menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi kakak Ria Ricis tersebut.
 
Acara yang akan diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall, Galaxy Park Mall, Bekasi pada 26 – 28 Januari 2018 menjadi salah satu event terbesar di Bekasi.

- Baca Juga: Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Putra Pertama di Hari Natal
“Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, #BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan muda kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan” ucap Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise yang pernah menjadi Putri Wirausaha Kreatif Indonesia tahun 2013.




(edh)



Thanks for reading our article Pascamelahirkan, Oki Setiana Dewi Ramaikan Pameran Wedding Besar : Okezone Celebrity. Please share it with pleasure.
Sincery WEDDING FAVORS AND SUPLIES
SRC: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/24/33/1849330/pascamelahirkan-oki-setiana-dewi-ramaikan-pameran-wedding-besar

powered by Blogger Image Poster